Prominent Indonesia BY PT. DWI SURYA ABADI KHARISMA

Turbidity Measuring Point DULCOTEST® DULCO® turb C

Pengukuran kekeruhan dengan DULCOTEST® DULCO® turb C: alat ukur ringkas yang menggunakan hamburan cahaya untuk mengukur kekeruhan, dengan rentang pengukuran yang besar dan desain yang berbeda untuk memenuhi standar ISO dan EPA. Tersedia dengan atau tanpa

Overview

Pengukuran kekeruhan on-line yang andal dengan titik pengukuran DULCOTEST® DULCO® turb C.

Titik pengukuran DULCOTEST® untuk kekeruhan dalam rentang DULCO® turb C dengan versi TUC 1, TUC 2, TUC 3 dan TUC 4, adalah titik pengukuran kekeruhan online yang ringkas, yang terdiri dari sensor, fitting aliran sebaris, dan perangkat pengukur. Alat pengukur memungkinkan nilai yang diukur untuk ditampilkan, kalibrasi

Jenis sensor dengan konstanta sel k=1 cm-1 digunakan dalam berbagai jenis air tanpa komponen pembentuk film hingga 20 mS/cm. Rentang sensor hemat biaya LF(T) digunakan dalam air yang jernih dan tidak terkontaminasi bahan kimia.

Transmisi nilai terukur melalui sinyal 4-20 mA dan indikasi pelanggaran nilai batas dan kesalahan perangkat. Kuvet pengukur yang terintegrasi dalam perangkat pengukur memungkinkan perangkat untuk beroperasi di bypass jalur proses. Unit pengukur visual tidak bersentuhan dengan media sampel.

Aplikasi yang dimaksud adalah pengolahan air minum, dengan DULCO® turb C yang dapat digunakan di semua tahap pengolahan air baku, mulai dari pemantauan filter hingga pengukuran kekeruhan halus pada air minum yang disalurkan. Dimungkinkan juga untuk memantau kekeruhan air proses dan air limbah yang sedikit terkontaminasi, serta air olahan dari industri makanan dan minuman hingga nilai kekeruhan 1.000 NTU. Dibandingkan dengan TUC 1/TUC 2, stasiun pengukuran TUC 3 / TUC 4 menyertakan fungsi pembersihan mandiri berbasis ultrasound. Ini membantu khususnya untuk memperpanjang interval servis terutama bila digunakan dengan jenis air yang membentuk film.

Prinsip pengukuran identik dengan pengukuran hamburan cahaya. Berkas cahaya yang dipancarkan ke dalam kuvet ukur berisi air sampel didispersikan pada partikel kekeruhan dan cahaya yang dihamburkan diukur tegak lurus (90°) terhadap pancaran cahaya (pengukuran Nephelometric). Satuan ukur untuk pengukuran kekeruhan dapat diberikan sebagai NTU (Nephelometric Turbidity Unit) atau sebagai FNU (Formazin Nephelometric Unit). Proses pengukuran tipe TUC 1/TUC 3 (cahaya inframerah) sesuai dengan standar yang berlaku secara global ISO 7027 dan Standar Eropa DIN EN 27027. Proses pengukuran tipe TUC 2/TUC 4 (cahaya putih) sesuai dengan standar Amerika Serikat USEPA 180.1.

Benefit Untuk Anda :

  • Stasiun pengukur kekeruhan yang ringkas dengan sensor terintegrasi, kuvet aliran, dan alat ukur menghemat ruang serta mudah dipasang dan dioperasikan.
  • Rentang pengukuran dinamis tinggi antara 0,02 dan 1.000 NTU memungkinkan penggunaan berbasis luas di semua tahap pengolahan air minum. Juga ideal untuk memantau air limbah dari pabrik klarifikasi dan untuk memantau kebocoran dengan filter.
  • Pengukuran yang tepat dan handal memungkinkan proses yang efisien dan keandalan proses yang maksimal.
  • Waktu respons yang singkat berkat kuvet pengukur volume kecil.
  • Pengukuran stabil jangka panjang, bahkan dalam air yang terkontaminasi, dengan pembersihan ultrasonik opsional dari kuvet pengukur.
  • Kalibrasi cepat dan sederhana di lokasi dengan standar kalibrasi yang tersedia secara opsional, telah dirakit sebelumnya, dan stabil terhadap waktu.
Prominent Indonesia

DATA TEKNIS :

Tingkat Pengukuran : 0 – 1,000 NTU

HARGA :

Prominent Indonesia
Prominent Indonesia