Prominent Indonesia ProMinent Pump Indonesia Distributor Resmi Bergaransi
Pompa Injeksi Kimia ProMinent

Pompa Injeksi Kimia ProMinent

Sudah lebih dari 60 tahun, ProMinent dikenal sebagai produsen komponen, teknologi pengukuran,dan juga solusi untuk mengatasi masalah pengolahan air. Dan lebih dari 45 tahun, perusahaan ini percaya dengan peralatan measuring & control technology yang dioptimalkan guna semakin memanjakan para pelanggan setianya. Sejak tahun 1985 silam, rangkaian produk dari ProMinent sudah dilengkapi dengan sensor yang dikembangkan dan di produksi sendiri sebagai parameter pengukuran paling umum, contohnya seperti mengukur kadar pH dan klorin. Setiap tahunnya, ProMinent memproduksi lebih dari 150 ribu sensor dengan standar kualitas tinggi untuk memberikan hasil yang optimal.Karena alasan tersebut, menjadikan ProMinent ini sebagai salah satu solusi lengkap untuk perhitungan cairan yang optimal untuk pengolahan air publik ataupun industrial.

Selain pada industri air bersih, produk dari ProMinent ini juga digunakan pada industri Petrokimia serta Minyak dan Gas. Permasalahan yang ada kaitannya dengan pengukuran cairan beracun, korosif, dan juga bahan mudah terbakar memang harus dihapuskan. Dimana perusahaan dibidang industri minyak seperti ini butuh pompa pengukur yang mampu menahan tingkat tekanan begitu tinggi dan juga dalam suhu ekstrim. Pompa pengukur dari ProMinent ini memiliki kemampuan kontrol yang kuat karena dibekali dengan teknologi mikroprosesor. Selain itu pompa pengukur ini juga dibekali dengan fitur pemantauan yang berfungsi untuk memastikan kecanggihan dalam operasional, sehingga memungkinkan untuk konsumsi bahan kimia yang minimal akan tetapi bisa melakukan disinfeksi secara maksimal. Dengan kemampuan tersebut, lebih dari satu juta pompa pengukur dari ProMinent ini dipakai diseluruh dunia, karena memang mampu memberkan kemampuan yang handal serta keakuratan yang baik meski digunakan dalam kondisi yang ekstrim.

Dari berbagai produk yang dimiliki, para tim ahli ProMinent ini sudah menyusun sistem yang paling mendukung aktifitas anda. Berbagai penawaran produk dari ProMinent ini juga sangat banyak, mulai dari pompa pengukur dari semua rentang kapasitas sampai teknologi pengukuran dan kontrol, sistem filterasi membran, hingga proses desinfkesi yang sudah teruji. ProMinent ini pun memberikan solusi komplit yang aman, efisien, serta memiliki kinerja tinggi. Dan yang menariknya lagi, ProMinent juga memberikan dukungan teknis yang sudah tersebar di seluruh dunia untuk memudahkan para pelanggan. Ada banyak rangkaian produk pompa pengukur dari ProMinent yang bisa jadi pilihan para konsumen nantinya sesuai dengan kebutuhan.

Nah berikut ini sejumlah daftar produk yang dimiliki ProMinent, diantaranya :

Teknologi Secara Detail :

Klasifikasi berdasarkan penggerak pompa :

  • Solenoid metering pumps
  • Motor-driven metering pumps
  • Pneumatic metering pumps

Untuk anda yang bingung untuk menentukan jenis pompa apa yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan, maka berikut ini akan kami berikan 2 langkah untuk menemukan jenis pompa yang tepat untuk dicoba, diantaranya:

  • Menentukan kapasitas pompa dalam liter per jam [l/h]
  • Mentukan tekanan balik dalam satuan bar

Karena dengan banyak jenis pompa ini, maka konsumen di tuntut untuk paham betul mengenai jenis pompa pengukur yang sesuai dengan kebutuhan. Agar nantinya kinerja dari pompa bisa maksimal, dan bisa menyesuaikan anggaran biaya untuk membeli produk tersebut.

Product

Metering Technology

Prominent telah menjadi kebanggaan dalam jajaran Metering Pumps terbesar di dunia selama lebih dari 50 Tahun. Produk ini digunakan terhadap…

Detail Product

Process Technology

Solusi terbaik dari kami untuk proses produksi dalam industri petrokimia dan minyak & gas yang memiliki resiko tinggi: pompa metering…

Detail Product

Measuring & Control Technology

Pengukuran optimal sangat bergantung terhadap hasil nilai yang terukur dan tepat. Itulah alasan teknologi pengukuran dan kontrol hadir dari ProMinent.

Detail Product

Disinfection & Oxidation Systems

Butuh air yang bersih dan selalu higienis? Selalu tetap terdepan dengan ProMinent® Smart Disinfection: Low impact. Less cost. High efficiency.…

Detail Product

Chemical Transfer Pumps & Chemical Tank

Pompa transfer bahan kimia yang efisien untuk memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lainnya.

Detail Product
Prominent Indonesia