Prominent Indonesia ProMinent Pump Indonesia Distributor Resmi Bergaransi
Pilihan Produk ProMinent

Pilihan Produk ProMinent

ProMinent Group adalah sebuah produsen komponen dan sistem, serta menjadi mitra solusi yang handal untuk urusan pengolahan air. Perusahaan ini memberikan penawaran yang praktis untuk bermacam industri melalui produk yang inovatif, dan memiliki produk yang tahan lama. ProMinent Group ini memiliki kantor pusat di Heidelberg, Jerman. Sementara di Indonesia sendiri, ProMinent ini memiliki Authorized Distributor dibawah naungan PT Dwi Surya Abadi Kharisma yang beralamatkan di Jl. Tanah Abang II no. 121 Jakarta Pusar, DKI Jakarta, 10150. Dengan memiliki slogan ‘Air yang Baik Untuk Kehidupan yang Baik’, maka ProMinent Indonesia ini menawarkan berbagai produk unggulan mereka berupa peralatan pengolahan air yag sudah terbukti akan kualitas dan hasilnya.

Sejumlah produk yang ditawarkan oleh ProMinent indonesia bisa anda simak pada ulasan berikut ini :

Pompa Pengukuran

Pada umumnya, pompa pengukuran ini adalah pompa perpindahan berosilasi. Dimana volume air yang ditentukan secara tepat bakal ditarik kedalam mesin pada langkah timbal balik, dan nantinya bakal dipaksa kedalam garis pengukur di langkah kompresi.

Untuk pengaturan pompa ini sendiri bisa anda ubah untuk mendapatkan tekanan yang sesuai dan juga konsisten. Nah untuk produk pompa pengukuran ini sendiri, ProMinent Indonesia memiliki 3 jenis produk yang bisa anda miliki, diantaranya :

Pompa Pengukur Berbasis Motor

Dimana untuk produk dari ProMinent Indonesia ini digerakan oleh motor yang kuat, handal, dan bahkan bisa berjalan otomatis tanpa perlu diawasi. Pompa pengukur ini memiliki daifragma yang digerakkan dengan sistem mekanis dan bisa dipakai dalam tekanan rendah.

Pompa Pengukur Berbasis Selenoid

Untuk pompa pengukur Selenoid dari ProMinent Indonesia ini digerakkan dengan Solenoida yang tersedia dalam kapasitas mulai dari 0,74 sampia 80 liter / jam dengan tekanan 25 sampai 2 bar. Produk ini bisa anda gunakan untuk mengukur hampir semua benda cair.

Pompa Pengukuran Proses

Dimana untuk produk ini memiliki 3 varian yang bisa anda miliki, diantaranya:

Pompa Pengukur Diafragma

Pompa pengukur ini memiliki tutup yang sangat rapat dan bahan yang digunakannya pun sudah teruji. Pompa pengukur diafragma dari ProMinent Indonesia ini sangat cocok dipakai untuk memompa media yang sangat agresif secara mudah.

Pompa Pengukur Diafragma Hidrolik

Tekanan air yang tinggi tentu tidak ada masalah dengan produk dari ProMinent Indonesia ini, dimana pompa pengukur ini telah dilengkapi dengan cairan hidraulik yang bisa menciptakan tekanan balik. Dan hal ini akan membuat proses kerjanya pun sangat cepat, dimana mereka yang memakai alat ini seperti produksi minyak/gas, industri kimia/petrokimia, kilang minyak, dan masih banyak lagi.

Pompa Pengukur Plunger

Diujung pompa ini terdapat Plunger dengan resistensi tinggi yang terbuat dari bahan baja tahan karat berlapis. Jenis pompa ini akan sering anda temukan pada produksi minyak dan gas, industri kimia, kilang dan lain sebagainya.

Selain menjual pompa pengukur diatas tadi, ProMinent Indonesia ini juga menyediakan berbagai komponen dan sistem untuk teknologi pengukuran pada pengolahan air.  Beberapa komponen ini seperi sensor, pengendali, pemancar, dan masih banyak lagi. ProMinent Indonesia juga menyediakan sistem desinfkesi dan sistem oksidasi untuk memenuhi kebutuhan anda, beberapa produk ini seperti sistem UV, sistem Ozon, sistem klorin dioksida, dan juga sistem elektrolisis.

pilihan produk prominent

Nah itu tadi beberapa produk yang dimiliki oleh ProMinent Indonesia, semoga apa yang dibahas diatas tadi bermanfaat untuk anda semua.

Product

Metering Technology

Prominent telah menjadi kebanggaan dalam jajaran Metering Pumps terbesar di dunia selama lebih dari 50 Tahun. Produk ini digunakan terhadap…

Detail Product

Process Technology

Solusi terbaik dari kami untuk proses produksi dalam industri petrokimia dan minyak & gas yang memiliki resiko tinggi: pompa metering…

Detail Product

Measuring & Control Technology

Pengukuran optimal sangat bergantung terhadap hasil nilai yang terukur dan tepat. Itulah alasan teknologi pengukuran dan kontrol hadir dari ProMinent.

Detail Product

Disinfection & Oxidation Systems

Butuh air yang bersih dan selalu higienis? Selalu tetap terdepan dengan ProMinent® Smart Disinfection: Low impact. Less cost. High efficiency.…

Detail Product

Chemical Transfer Pumps & Chemical Tank

Pompa transfer bahan kimia yang efisien untuk memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lainnya.

Detail Product
Prominent Indonesia