Prominent Indonesia ProMinent Pump Indonesia Distributor Resmi Bergaransi
Pemilihan disinfektan ProMinent sesuai kebutuhan

Pemilihan disinfektan ProMinent sesuai kebutuhan

Disinfektan adalah bahan kimia yang biasanya banyak digunakan untuk menghambat atau bahkan membunuh mikro organisme berbahaya, seperti bakteri jamur, hingga virus pada permukaan benda mati. Benda mati yang dimaksudkan ini bisa jadi seperti lantai, furniture, ruangan, dan masih banyak lagi.

Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin mengajak anda mengetahui lebih dalam tentang disinfektan ProMinent. Tujuannya adalah memudahkan anda dalam menentukan disinfektan ProMinent mana yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

Alat disinfektan ProMinent sendiri ada beberapa kategori, di mana masing-masing alat ini memiliki kemampuan dan kegunaan masing-masing. Dari berbagai macam produk yang ada, para ahli ProMinent ini menyusun sistem yang pastinya mendukung kebutuhan anda.

Penawaran produk yang dimiliki oleh ProMinent ini sangat luas, mulai dari pompa pengukur untuk semua kapasitas hingga teknologi pengukuran dan kontrol, sistem filterasi membran, dan juga proses desinfeksi yang mapan.

Dalam alat disinfektan ProMinent ini ada sejumlah metode yang mereka gunakan, dan hal ini ada kaitanya dalam penerapannya nanti. Penasaran apa saja? simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

UV System

Disinfektan ProMinent yang pertama kali ini adalah menggunakan Sistem UV. Dimana alat ini bekerja secara penuh tanpa bahan kimia, pemakaian radiasi UV ini mampu menghasilkan air yang aman secara mikrobiologis, tidak akan ada efek samping desinfeksi berbahaya yang dihasilkan dalam proses ini.

Radiasi UV-C yang dihasilkan oleh alat disinfektan ProMinent tersebut memiliki panjang gelombang sekitar 240 hingga 280 nm. Sinar UV ini akan menyerang DNA vital kuman secara langsung, sehingga kuman kehilangan kemampuan reproduksinya dan dihancurkan. Bahkan parasit, seperti Cryptosporidia atau Giardia, yang sangat resisten terhadap desinfektan kimia, dapat dikurangi secara efisien.

Ozon System

Dalam kebutuhan pengiolahan air, disinfektan ProMinent ini memiliki solusi terukur dengan menggunakan Ozon. Ozon ini merupakan oksidan serta Desinfektan terkuat yang saat ini banyak dipakai untuk pengolahan air, hal ini dikarenakan kemampuannya yang sangat efektif untuk melawan virus dan bakteri didalam air.

Klorin Dioksida System

Dengan menggunakan alat disinfektan ProMinent ini, memiliki efek pelepasan berkelanjutan yang sangat baik serta tetap bekerja dalam pipa selama berjam-jam hingga beberapa hari. Dengan menggunakan klorin dioksida ini memungkinkan untuk meraat seluruh sistem air dari legionella, hal ini dikarenakan bahan tersebut memiliki kemampuan untuk memecah biofilm pada pipa dan tangki.

Kemampuan dari disinfektan ProMinent memakai klorin dioksida tersebut memiliki kekuatan yang terus berkembang secara penuh karena tidak memberikan reaksi pada amonium atau amonia.

Electrolysis System

Electrolysis ini bisa jadi alternatif yang tepat secara ekonomi dan telah disempurnakan secara teknis utnuk mengukur natirum hipoklorit maupun disinfektan yang lain. Disinfeksi dengan memakai bahan natrium klorida ini benar-benar aman, tidak perlu menyimpan, mengangkut, atau menangani bahan kimia berbahaya ketika memakai sistem disinfeksi ProMinent dengan Electrolysis system tersebut.

Anda bisa menghasilkan klorin serta melakukan pengecekan kadar pH dengan satu sistem tunggal saja. Sistem elektrolisis yang menonjol dirancang sebagai sistem tekanan negatif – keselamatan pengoperasian maksimum hadir sebagai standar.

Dengan membaca ulasan diatas, tentunya ada sudah paham mengenai fungsi dari sejumlah alat disinfektan ProMinent tersebut. Untuk selanjutnya tinggal menyesuaikan kira-kira alat atau metode mana yang anda butuhkan saat ini, beberapa alat disinfektan ProMinent dari masing-masing kategori juga banyak jadi anda bisa pilih sesuai keinginan.

Product

Metering Technology

Prominent telah menjadi kebanggaan dalam jajaran Metering Pumps terbesar di dunia selama lebih dari 50 Tahun. Produk ini digunakan terhadap…

Detail Product

Process Technology

Solusi terbaik dari kami untuk proses produksi dalam industri petrokimia dan minyak & gas yang memiliki resiko tinggi: pompa metering…

Detail Product

Measuring & Control Technology

Pengukuran optimal sangat bergantung terhadap hasil nilai yang terukur dan tepat. Itulah alasan teknologi pengukuran dan kontrol hadir dari ProMinent.

Detail Product

Disinfection & Oxidation Systems

Butuh air yang bersih dan selalu higienis? Selalu tetap terdepan dengan ProMinent® Smart Disinfection: Low impact. Less cost. High efficiency.…

Detail Product

Chemical Transfer Pumps & Chemical Tank

Pompa transfer bahan kimia yang efisien untuk memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lainnya.

Detail Product
Prominent Indonesia