Prominent Indonesia ProMinent Pump Indonesia Distributor Resmi Bergaransi
Keunggulan Pompa ProMinent

Keunggulan Pompa ProMinent

ProMinent Group merupakan adalah produsen komponen dan sistem untuk pengukuran serta mitra solusi yang andal untuk masalah pengolahan air. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang keungguan pompa ProMinent yang perlu anda ketahui.

Pada umumnya pompa metering merupakan pompa perpindahan berosilasi. Di mana volume cairan yang ditentukan secara tepat ditarik ke dalam tubuh perpindahan pada langkah timbal balik dan dipaksa ke dalam garis dosis pada langkah kompresi.

Untuk pengaturan pompa sendiri bisa diatur untuk mencapai pengukuran yang akurat secara konsisten nantinya. Kontrol pompa yang akurat ini dikarenakan adanya teknologi mikroprosesor didalamnya.

Selain itu, pada pompa ProMinent ini juga dilengkapi dengan fitur pemantauan yang sangat canggih guna memastikan keandalan operasional dan menjamin konsumsi bahan kimia yang minimal namun bisa melakukan desinfeksi secara optimal.

Lebih dari satu juta pompa ProMinent dipakai di seluruh dunia, memberikan kinerja yang handal dan juga akurat dalam kondisi apapun. Prinsip desain yang ProMinent tawarkan pun telah terbukti menjamin standar kualitas dan presisi yang tinggi.

Jika berbicara mengenai keunggulan Pompa ProMinent, tentu hal ini sangatlah spesifik karena banyaknya produk yang ditawarkan. Namun secara umum ada beberapa keunggulan pompa ProMinent yang perlu anda ketahui, diantaranya :

Untuk mengetahui info produk lebih lanjut, silahkan menghubungi WA promin!

  1. Memiliki Bermacam Jenis
    Keunggulan pompa ProMinent yang pertama kali ini adalah memiliki banyak jenis, dimana hal ini menyesuaikan kebutuhan dari para penggunannya. Beberapa produk pompa dari ProMinent ini mulai dari Pompa Pengukuran yang terbagi menjadi 3 jenis yakni berbasis selenoid, berbasis motor, dan berbasis peristaltik. Lalu ada pompa pengukuran proses yang terdiri dari pompa pengukur diafragma, pengukur diafragma hidrolik, dan pompa pengukur Plunger. Ada Pompa Peristaltik, serta jenis pompa transfer kimia.
  2. Melayani Berbagai Macam industri
    Keunggulan pompa ProMinent selanjutnya, dimana pihak perusahaan ini memberikan solusi untuk masalah pengukuran, pengolahan air dan desinfeksi, pengukuran dan kontrol serta manajemen cairan digital untuk berbagai industri, seperti Industri kimia, pengolahan air industri dan kota, industri makanan dan minuman, pengolahan air kolam renang, industri minyak dan gas dan industri proses.
  3. Memiliki Berbagai Mesin Pengolahan air
    Pompa ProMinent memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai pengolahan air, seperti: mengolah air baku (contohnya air tanah maupun sumur bor) untuk dijadikan air bersih dan dan bisa diminum. Bisa mengolah air laut, air payau air asin untuk dijadikan air tawar yang bersih dan siap minum.
  4. Memberikan Layanan Maintenance di Tempat
    Apabila ada kerusakan atau sedang membutuhkan perawatan, pihak ProMinent memberikan layanan maintenance di tempat. Nantinya teknisi ahli dari ProMinent akan datang ke tempat konsumen untuk melakukan maintenance, dan jika ada komponen yang perlu diganti maka mereka akan memberikan yang terbaik dan orisinil dari pihak ProMinent guna memastikan kinerjanya.
  5. Sudah Berpengalaman Lebih dari 50 Tahun
    Dan keunggulan pompa ProMinent yang terakhir adalah perusahaan ini sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam melayani permasalah pengolahan air, dan ProMinent sudah banyak digunakan di berbagai negarai di dunia.

Tentu dengan hal ini menjadikan produk mereka pasti sangat bisa diandalkan dalam berbagai macam industri, dan hal itu dibuktikan dengan kepercayaan setiap perusahaan dalam memakai produk ProMinent.

Cukup sekian ulasan tentang keunggulan Pompa ProMinent kali ini. Untuk mengetahui info produk lebih lanjut, silahkan menghubungi WA promin!

Product

Metering Technology

Prominent telah menjadi kebanggaan dalam jajaran Metering Pumps terbesar di dunia selama lebih dari 50 Tahun. Produk ini digunakan terhadap…

Detail Product

Process Technology

Solusi terbaik dari kami untuk proses produksi dalam industri petrokimia dan minyak & gas yang memiliki resiko tinggi: pompa metering…

Detail Product

Measuring & Control Technology

Pengukuran optimal sangat bergantung terhadap hasil nilai yang terukur dan tepat. Itulah alasan teknologi pengukuran dan kontrol hadir dari ProMinent.

Detail Product

Disinfection & Oxidation Systems

Butuh air yang bersih dan selalu higienis? Selalu tetap terdepan dengan ProMinent® Smart Disinfection: Low impact. Less cost. High efficiency.…

Detail Product

Chemical Transfer Pumps & Chemical Tank

Pompa transfer bahan kimia yang efisien untuk memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lainnya.

Detail Product
Prominent Indonesia