Prominent Indonesia ProMinent Pump Indonesia Distributor Resmi Bergaransi
Dulcovaq ProMinent - alat pengukur gas klor

Dulcovaq ProMinent - alat pengukur gas klor

Dulcovaq ProMinent ini merupakan alat pengukur gas klorin yang berdiri bebas dan memiliki kinerja tinggi untuk pengukuran gas klorin yang presisi dalam proses pengolahan air. Alat ini memiliki dua mode pengukuran yakni otomatis dan manual.

Pengukurannya tepat dan bisa direproduksi, rentang kapasitas yang berbeda bisa disesuaikan. Dulcovaq ProMinent ini juga memiliki housing stabil yang terbuat dari bahan plastik tahan fiberglass untuk melindungi komponen didalamnya.

Sama halnya dengan sejumlah produk lainnya, untuk Dulcovaq ProMinent ini juga biasa digunakan dalam pengolahan air, air minum, air limbah, bisang industri, dan juga air pendingin. Dimana alat ini bisa memberikan kualitas air yang bersih dan berkualitas sebelum nanti digunakan oleh anda nantinya.

Spesifikasi Dulcovaq ProMinent

Berikut ini rincian spesifikasi Dulcovaq ProMinent yang perlu anda ketahui, diantaranya :

Komponen:

  • Pengukur aliran gas
  • Katup kontrol bermotor dengan sistem pengukuran otomatis (-UDPM)
  • Pengontrol tekanan diferensial
  • Tampilan vakum
  • Dimensi: 1.500 x 600 x 300 mm (TxLxD)
  • Berat: kira-kira. 60 kg

Sisi debit:

  • sambungan flensa D3/4” NP 16
  • DN 20 (DIN 2633) dari 20 hingga 200 kg

Sisi vakum:

  • 20 kg/jam – d20 – 3/4"
  • 40 kg/jam – d25 – 1"
  • 60 kg/jam – d50 – 2"
  • 80 kg/jam – d50 – 2"
  • 120 kg/jam – d50 – 2"
  • 160 kg/jam – d50 – 2"
  • 200 kg/jam – d50 – 2"

Sejumlah Komponen Didalam Dulcovaq ProMinent

Didalam Dulcovaq ProMinent ini pastinya terdiri dalam beberapa komponen didalamnya untuk menjalankan tugas secara maksimal dengan kemampuan masing-masing. Dan berikut ini sejumlah komponen yang ada didalamnya, diantaranya :

  1. Sistem Pemutusan Darurat Otomatis
    Alat berhenti darurat otomatis ini pastinya akan memberikan keamanan ganda pada alat tersebut dan juga operator yang menjalankanya. Dengan begini, maka alat ini bakalan secara otomatis bakal menutup katup gas klorin apabila terjadi keadaan darurat, bahkan ketika tiba-tiba listrik padam.
  2. Evaporator
    Evaporator Dulcovaq ProMinent tipe PM3100C ini bisa digunakan pada klorin cair dan sistem gas klorin dalam jumlah besar yang aman dan bisa diandalkan. Kapasitas yang mampu ditampung oleh alat ini mencapai 50 – 200 Kg/jam.
  3. Injektor
    Keberadaan alat ini mampu menjadikan Dulcovaq ProMinent yang stabil, bahkan pada saat terjadinya tekanan operasi tinggi. Kapasitas tekanan dari alat ini mulai dari 12 g/jam hingga 200 Kg/jam.
  4. Katup Kontrol Berpenggerak Motor
    Dengan adanya komponen ini, maka bisa memastikan pengukuran aliran gas klorin bisa dikontrol secara elektronik. Karakteristik kontrol linier dijamin oleh motor langkah yang di kontrol secara eksternal.
  5. Penetral Gas Klorin
    Komponen ini akan secara otomatis menetralkan gas klorin jika terdeteksi adanya kebocoran. Bisa juga dioperasikan secara manual nantinya.
  6. Pengontrol Vakum
    Komponen ini memungkinkan Dulcovaq ProMinent bisa mengukur gas klorin secara hemat dan juga efisien. Keamanan serta kehandalan pengoperasian maksimum dengan adanya bahan berkualitas tinggi seperti tantalum dan juga perak.
  7. Pengalih Vakum Gas Klorin
    Keberadaan alat ini memungkinkan secara otomatis dan bisa diandalkan untuk beralih antara dua tangki penyimpanan gas klorin. Dengan begini keberdaan alat ini memastikan pasokan dari gas klorin tidak ada gangguan, bahkan jika tangki penyimpanan gas klorin dalam keadaan kosong.
  8. Sistem Pengukur Gas
    Sistem pengukur gas dalam Dulcovaq ProMinent ini mampu dikontrol secara otomatis. Pengoperasiannya yang mudah namun menawarkan keamanan dan presisi sesuai dengan standar DIN.

Kelebihan Dulcovaq ProMinent

  • Kinerja Dulcovaq ProMinent sangat stabil berkat dukungan housing GRP dengan rangka yang telah diperkuat
  • Kontrol operasional langsung berkat tampilan vakum
  • Memiliki keamanan tambahan berkat katup periksa vakum
  • Bisa disesuaikan dengan akurat menggunakan pengukur aliran bawaan
  • Otomatisasi tingkat tinggi karena katup kontrol bermotor terbaru

Product

Metering Technology

Prominent telah menjadi kebanggaan dalam jajaran Metering Pumps terbesar di dunia selama lebih dari 50 Tahun. Produk ini digunakan terhadap…

Detail Product

Process Technology

Solusi terbaik dari kami untuk proses produksi dalam industri petrokimia dan minyak & gas yang memiliki resiko tinggi: pompa metering…

Detail Product

Measuring & Control Technology

Pengukuran optimal sangat bergantung terhadap hasil nilai yang terukur dan tepat. Itulah alasan teknologi pengukuran dan kontrol hadir dari ProMinent.

Detail Product

Disinfection & Oxidation Systems

Butuh air yang bersih dan selalu higienis? Selalu tetap terdepan dengan ProMinent® Smart Disinfection: Low impact. Less cost. High efficiency.…

Detail Product

Chemical Transfer Pumps & Chemical Tank

Pompa transfer bahan kimia yang efisien untuk memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lainnya.

Detail Product
Prominent Indonesia