Prominent Indonesia ProMinent Pump Indonesia Distributor Resmi Bergaransi
Cara Maintenance Pompa Dosing ProMinent

Cara Maintenance Pompa Dosing ProMinent

Sebagai sebuah mesin, Pompa Dosing ProMinent tetap membutuhkan yang namanya maintenance atau pemeliharaan selama digunakan. Terlebih jika pompa tersebut sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini menjadi sebuah hal yang umum terjadi, maintenance tidak selalu menunggu alat tersebut rusak. Maintenance bisa juga diartikan sebagai perawatan supaya kemampuan dari pompa dosing prominent ini tetap optimal.

Mengenai maintenance pompa dosing ProMinent ini mereka menyediakan layanan di tempat. Para teknisi ahli dari ProMinent bakalan datang ke tempat anda untuk melakukan perawatan, mereka memastikan jika suku cadang yang akan diganti oleh para ahli ini dalam kondisi terbaik.

Sistem ini bakalan dibenahi dan diatur secara sempurna untuk memastikan kelancaran dalam proses pekerjaan nantinya. Dan anda pun tidak perlu pusing untuk menanganinya, karena sudah para ahli dari ProMinent yang akan memperbaiki sehingga anda bisa melakukan pekerjaan lain.

Beberapa hal yang dilakukan para teknisi dalam maintenance pompa dosing ProMinent, diantaranya :

  1. Penggantian suku cadang penyegelan dan aus yang diperlukan sesuai dengan spesifikasi pabrikan yang berlaku untuk sistem Anda
  2. Penilaian dan pemeriksaan fungsional komponen sistem
  3. Dengan sistem pengukuran: Kalibrasi titik pengukuran mereka
  4. Pengujian keamanan sistem sesuai dengan standar biasa
  5. Pembuatan laporan pemeliharaan
  6. Produksi laporan layanan terperinci

Dengan adanya layanan pemeliharaan di tempat oleh pihak ProMinent tersebut, ada sejumlah manfaat yang akan anda dapatkan mengenai hal ini. Diantaranya :

  1. Kinerja dari pompa dosing ProMinent bisa bekerja secara optimal
  2. Mengurangi biaya operasi
  3. Mengurangi gangguan pada saat melakukan pekerjaan
  4. Pompa dosing ProMinent bisa berjalan secara maksimal

Sebelum proses mainetanan pompa dosing ProMinent ini dilakukan,ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui dan lakukan, diantaranya :

  1. Sistem atau pompa ini bisa diakses secara bebas oleh teknisi
  2. Pompa harus bersih dan juga bebas dari berbagai bahan kimia
  3. Menggunakan pompa secara aman dan sesuai prosedur harus dilakukan

Jadi intinya, dalam melakukan maintenance pompa dosing ProMinent akan dilakukan oleh para ahli dari ProMinent untuk memastikan keamanan dan suku cadang yang diganti sudah sesuai prosedur dan terjamin kualitasnya.

Product

Metering Technology

Prominent telah menjadi kebanggaan dalam jajaran Metering Pumps terbesar di dunia selama lebih dari 50 Tahun. Produk ini digunakan terhadap…

Detail Product

Process Technology

Solusi terbaik dari kami untuk proses produksi dalam industri petrokimia dan minyak & gas yang memiliki resiko tinggi: pompa metering…

Detail Product

Measuring & Control Technology

Pengukuran optimal sangat bergantung terhadap hasil nilai yang terukur dan tepat. Itulah alasan teknologi pengukuran dan kontrol hadir dari ProMinent.

Detail Product

Disinfection & Oxidation Systems

Butuh air yang bersih dan selalu higienis? Selalu tetap terdepan dengan ProMinent® Smart Disinfection: Low impact. Less cost. High efficiency.…

Detail Product

Chemical Transfer Pumps & Chemical Tank

Pompa transfer bahan kimia yang efisien untuk memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lainnya.

Detail Product
Prominent Indonesia